Home > Berita Transfer Pemain > Messi Diklaim Sudah Ajak Lautaro Martinez Ke Barca

Messi Diklaim Sudah Ajak Lautaro Martinez Ke Barca

Milan – Rumor hengkangnya Lautaro Martinez dari Inter Milan menuju Barcelona disebut akan segera terealisasi.

Bintang asal Argentina berusia 22 tahun itu mencuat sebagai buruan utama Blaugrana pada bursa musim panas menyusul penampilan gemilangnya dalam balutan jersey Biru-Hitam.

Adrian Ruben Fernandez, presiden akademi Racing Club dan orang yang berjasa mengembangkan talenta Lautaro di tingkat junior, menyebut Lionel Messi telah berkomunikasi langsung dengan mantan anak asuhnya itu. Ia yakin Lautaro akan semakin menonjol di Camp Nou dan bisa menjadi pengganti ideal Luis Suarez.

“Messi meneleponnya dan menginginkannya segera berada di sisinya, saya tak ragu soal itu,” kata Fernandez kepada Sport.

“Karena alasan itu, kesepakatan untuk mendatangkannya sudah sangat dekat.”

“Saya tahu segala sesuatunya akan berjalan baik di Barcelona dan bahwa Lautaro akan menjadi pengganti yang bagus untuk Suarez. Dia suksesor ideal. Berkat Barca, dia akan terus tumbuh sebagai pemain maupun pribadi.”

“Terkait pemain-pemain Argentina, dia memiliki kualitas yang sama seperti Sergio Aguero. Saya rasa . . . . . . dia telah berada di jalur tepat dan akan memiliki karier sukses seperti Aguero. Saya bahkan berani bilang Lautaro lebih baik di udara dan jauh lebih baik dengan kaki kirinya, tapi dia harus membuktikan itu seiring waktu. Saya berharap dia bisa melakukannya.”

“Akan bermain dengan pemain terbaik di dunia [Messi], yang masih berusia 32 dan masih punya tiga atau empat tahun di hadapannya… menjadi rekan setim Messi bisa menjadikannya lebih baik lagi dan membantunya dengan tim nasional.”

“Lautaro dan Leo akan meningkatkan pemahaman mereka di lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...