Home > Berita Bola > Mesin Gol Liverpool Pernah Mendapat Perlakuan Buruk di Southampton

Mesin Gol Liverpool Pernah Mendapat Perlakuan Buruk di Southampton

Di Liverpool, Sadio Mane menjadi seorang pemain bintang setelah membantu Si Merah meraih kesuksesan. Tapi, sebelum mencapai itu semua, Mane pernah mengalami hal-hal yang kurang mengenakan.

Penyerang timnas Senegal ini pernah dikucilkan saat masih membela Southampton pada kurun waktu 2014-2016. Mane dikucilkan dengan tidak diberi bola saat bermain dan tidak dibiarkan mencetak gol karena dianggap tidak sanggup.

Saking merasa dikucilkan, Mane sampai harus berbicara kepada rekan setimnya, Victor Wanyama, agar mau mengirim bola kepadanya. Wanyama pun menceritakan kisah Mane itu saat diwawancarai oleh sebuah media Kenya, Madgoat TV.

“Pada satu waktu, Mane mendekati saya dan mengatakan kepada saya ‘Hai teman, orang-orang ini tidak ingin memberikan bola kepada saya, bisakah kita berdua bermain lebih dekat? Mereka tidak ingin saya mencetak gol’,” kata Wanyama seperti dikutip dari Mirror.

“Tanpa ragu, saya pun menyetujui itu dan kapan pun saya mendapatkan bola, saya akan memberikan . . . . . . kepadanya.”

“Saya ingin memperlakukannya dengan benar karena dia pria yang baik,” kata Wanyama menambahkan.

Di Southampton, Mane menorehkan catatan cukup bagus dengan mencetak 25 gol dalam 75 penampilan di berbagai ajang. Sadio Mane bahkan mengukir prestasi spesial di Southampton sebagai pencetak hat-trick tercepat dalam sejarah Liga Inggris dengan catatan waktu 2 menit 56 detik. Trigol itu dibuat Mane ke gawang Aston Villa dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris musim 2014-2015 pada 16 Mei 2015.

x

Check Also

Kesempatan Bagi Liverpool, Wolverhampton Bakal Lepas Adama Traore Setengah Harga

Liverpool – Wolverhampton membuka kesempatan bagi Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Adama Traore karena Wolves ...