Home > Bali United > Menu Sederhana Ini Jadi Makanan Favorit Pemain Bali United

Menu Sederhana Ini Jadi Makanan Favorit Pemain Bali United

Lahir di Jakarta dan bermain di klub sebesar Bali United tidak membuat Leonard Tupamahu melupakan nikmatnya rasa tempe goreng. Sampai sekarang, tempe goreng bahkan masih menjadi menu favorit Leonard Tupamahu.

Walaupun sering berkeliling di Indonesia dan mencoba masakan yang lain, tempe goreng tetap berada di posisi pertama makanan terenak menurut Leonard.

Dilansir dari laman resmi Bali United, hal itu diakui langsung oleh Leonard melalui akun Instagram resmi Bali United. Sementara ibu Leonard yang juga mengetahui kesukaan anaknya selalu menyempatkan diri untuk memasakkan tempe goreng saat sang pemain pulang ke Jakarta.

“Tempe goreng ini makanan favorit saya dari kecil,” kata Leonard.

“Kalau pulang ke Jakarta, mama saya selalu masak tempe goreng untuk saya,” kata Leonard.

Saking enaknya, pemain yang berusia 36 tahun itu menyebut kalau tempe goreng merupakan makanan terenak di dunia. Tapi menariknya, saat ditanya mengenai alasan memilih tempe menjadi makanan favoritnya, Leonard tidak bisa menjawab.

Pemain yang berposisi sebagai pemain bek itu hanya bisa berkata bahwa tempe goreng memiliki rasa yang nikmat. Selain nikmat, tempe yang terbuat dari kedelai diketahui memiliki kandungan yang menyehatkan.

“Tempe goreng pokoknya top dunia,” kata Leonard.

“Saya juga tidak tahu kenapa bisa suka, yang penting enak dan menyehatkan,” kata Leonard.

x

Check Also

Kekesalan Klopp Terkait Kekalahan Liverpool Lawan Arsenal

Liverpool menderita kekalahan 1-2 dalam kunjungan ke kandang Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (15/7/2020) atau ...