Home > Berita Bola > Mengintip Program Latihan Mandiri Persib Yang Sudah Berjalan Enam Pekan

Mengintip Program Latihan Mandiri Persib Yang Sudah Berjalan Enam Pekan

Tidak terasa sejauh ini, program latihan mandiri Persib Bandung sudah dilaksanakan. Sampai detik ini semuanya berjalan dengan lancar.
Baik pemain sampai staf pelatih pun menjalankan tugasnya dengan baik.

Hal itu diakui langsung oleh pelatih Persib, Robert Alberts. Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, program latihan berjalan lancar, maka Persib pun berencana terus melanjutkannya.

“Kami akan melanjutkan program latihan mandiri di rumah,” kata Robert.

“Kesiapan pemain sangat baik, mereka mengikuti program yang sudah diberikan dan yang mereka buat sendiri dengan baik,” jelas Robert.

Keberhasilan ini diakui Robert tidak lepas dari lancarnya komunikasi antara pemain dan pelatih. Seperti yang diketahui, walau tidak bisa bertemu langsung tapi komunikasi tetap dilakukan.

Para pemain pun yang menemui kendala dalam melakukan latihan bisa langsung bertanya dengan pelatih. Alhasil, program latihan mandiri berhasil berjalan dengan baik sejauh ini.

“Umpan balik yang sangat . . . . . . baik sejauh ini,” kata Robert.

Lebih lanjut lagi, Persib Bandung tidak hanya memperhatikan latihan yang dilakukan pemainnya. Asupan makanan yang disantap para pemain Persib pun juga diperhatikan oleh klub. Bahkan Robert mengaku bahwa ia sudah memberikan menu yang dapat dikonsumsi oleh pemain.

“Untuk menjaganya (berat badan pemain, kami memberikan menu apa yang harus dimakan, kapan waktu makan, dan kapan waktu latihan yang tepat,” kata Robert.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...