Home > Berita Bola > Mengintip Menu Buka Puasa Skuad Garuda Select di Inggris

Mengintip Menu Buka Puasa Skuad Garuda Select di Inggris

Tiga pemain Garuda Select, yaitu Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama punya menu andalan untuk berbuka puasa. Sebagian pemain Garuda Select memang sudah kembali ke Indonesia setelah wabah virus corona merebak.

Walau begitu, ada tiga pemain yang masih tinggal di Inggris. Seharusnya, hanya Bagus Kahfi yang tinggal lebih lama di Inggris. Pasalnya Bagus harus menjalani pemulihan pasca operasi patah pergelangan kaki.

Melihat kondisi itu, David Maulana dan Brylian Aldama tergerak untuk ikut menemani Bagus di Inggris. Mereka bertiga menjalani ibadah puasa di bersama-sama. Belakangan Brylian Aldama memperlihatkan menu andalan yang jadi favoritnya saat berbuka puasa di Inggris.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Brylian yang diunggah pada, Minggu (03/05/20). Dalam postingan itu, Brylian dan David kelihatan sedang sibuk memasak ayam goreng tepung. Sedangkan Bagus Kahfi asyik mengabadikan . . . . . . momen dalam sejumlah foto.

“Selamat sahur dan selamat berpuasa untuk yang merantau dan tidak bisa pulang ke rumah!!! Tetap kuat sabar Semoga lancar,” tulis Brylian Aldama.

Ini adalah kali kedua mereka bertiga melaksanakan ibadah puasa di Inggris. Tahun lalu Bagus Kahfi, Brylian Aldama, dan David Maulana juga menjalani bulan Ramadhan di Negeri Ratu Elizabeth karena menjalani pelatihan bersama Garuda Select angkatan pertama.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...