Home > Sportainment > Mengintip Megahnya Rumah Mewah Ronaldo Seharga Rp 126 Miliar

Mengintip Megahnya Rumah Mewah Ronaldo Seharga Rp 126 Miliar

Penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, membangun rumah mewah seharga 7 juta pounds atau sekitar Rp126 miliar yang rencananya akan ditempati setelah pensiun.

Sebagai salah satu pemain sepak bola terkaya, Cristiano Ronaldo yang sekarang sudah berusia 35 tahun kelihatannya sudah mulai merencanakan masa pensiunnya. Ia bahkan sudah membangun rumah mewah yang akan ditempatinya setelah mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Rencana itu bahkan rupanya sudah dimulai Ronaldo sejak tahun lalu. Dilansir The Sun, pria Portugal itu membeli sebuah properti mewah berharga fantastis yaitu 6,5 juta pounds atau sekitar Rp117 miliar di Lisbon, yang meliputi sebuah gym dan kolam renang dalam ruangan.

Tapi, usaha Ronaldo rupanya tidak hanya berhenti di situ. Penyerang yang sekarang membela Juventus itu bahkan sudah mengeluarkan lebih dari 7 juta pounds atau sekitar Rp126 miliar untuk membeli tanah di Quinta da Marina, di daerah Riviera Portugal.

Ronaldo disebut akan menjadikan properti itu sebagai bagian dari investasinya di masa depan. Tapi, majalah TV7 Dias menepis kabar itu dengan menyebut rumah itu akan ditinggali sendiri oleh Ronaldo seusai pensiun.

“Tanah itu belum lama ini dipagari dan dibeli oleh Ronaldo,” kata salah seorang calon tetangga sang mega bintang.

“Di sinilah dia akan tinggal bersama keluarganya setelah mengakhiri kariernya. Semua orang di sekitar sini mengetahui informasi ini dan tentu saja kami senang. Ronaldo adalah bintang besar.”

Ronaldo memang diketahui sudah memiliki sejumlah rumah mewah. . . . . . . Selain dua properti yang disebut di atas, ia diketahui memiliki blok apartemen setinggi 7 lantai di kawasan Funchal di Madeira, Portugal, yang menghadap ke Samudra Atlantik, yang sekarang ditinggali ibu dan kakak laki-lakinya.

Sementara itu di Madrid, Ronaldo juga diketahui memiliki sebuah rumah mewah di kawasan La Finca, berdekatan dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale.

Selain itu, rumah mewah Ronaldo lainnya diketahui berada di Turin, Italia. Hal ini tentunya wajar mengingat Ronaldo saat ini sedang membela klub Serie A Juventus yang memang bermarkas di  kota itu.

x

Check Also

Tanaya Alyssia Dan Kekasih Sergio Aguero Tetap Modis Saat Habiskan Waktu Dengan Berenang

Jakarta – Tanaya Alyssia membuat heboh media sosial karena dikabarkan menjadi selingkuhan dari Al Ghazali. ...