Home > Berita Bola > Mengenal Putri Venisa, WAG’s Cantik Pemain Borneo FC

Mengenal Putri Venisa, WAG’s Cantik Pemain Borneo FC

Mirip yang terjadi di Eropa, para WAGS dari bintang sepak bola Indonesia sekarang mulai menjadi sorotan, seperti yang dialami Putri Venisa, kekasih Kevin Gomes.

Bintang muda Kevin Gomes sekarang mulai menancapkan kuku di liga persepakbolaan Indonesia. Setelah musim lalu membela Kalteng Putra, pemain keturunan Brasil ini sekarang beralih membela Borneo FC.

Bersama tim asal Kalimantan itu, Kevin Gomes sukses menembus papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2020 dengan berada di peringkat ketiga. Prestasi mentereng itu diraih berkat hasil dari 2 kemenangan dan 1 kekalahan yang dialami sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi corona.

Nama Kevin sendiri mulai populer di Indonesia tahun lalu, saat ia menjalani trial dan akhirnya bergabung dengan Kalteng Putra. Kehadiran Kevin saat itu rupanya buah dari keberadaan sang ayah yang saat itu menjadi juru taktik tim itu, yaitu Gomes de Oliveira.

Tapi, selain sang ayah, rupanya ada satu lagi sosok penting yang mendukung karier Kevin di dunia sepak bola. Sosok itu adalah sang kekasih yang cantik jelita, yaitu Putri Venisa.

Gadis asal kota Palangkaraya ini sudah beberapa waktu terakhir menjalin hubungan dengan Kevin. Keberadaan Putri Venisa pun menjadi dorongan tersendiri bagi Kevin untuk memberikan penampilan terbaik di atas lapangan.

Layaknya pasangan muda, keduanya pun sering mengunggah foto untuk memamerkan kemesraan dan . . . . . . kebersamaan mereka, misalnya saat makan malam bersama.

Dalam salah satu unggahannya, Putri Venisa sempat memajang fotonya bersama Kevin dan menyebut bahwa mereka berdua sering dinilai memiliki kemiripan. Wajah manis Putri, serta keberadaan dirinya sebagai pendamping Kevin Gomes membuat wanita cantik ini mulai dikenal oleh publik sepak bola Indonesia.

Berikut ini berbagai foto Putri Venisa, kekasih cantik bintang Borneo FC, Kevin Gomes:

Bersama sang kekasih

Tampil anggun

Memberikan dukungan langsung di stadion

Memiliki tatapan tajam

Mengenakan pakaian adat

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...