Home > Berita Liga Italia > Juventus > Mendarat di Italia, Ronaldo Jalani Karantina Lagi

Mendarat di Italia, Ronaldo Jalani Karantina Lagi

Turin – Cristiano Ronaldo bakal melakoni masa karantina selama dua pekan usai sang superstar Juventus mendarat di Turin.

Mesin gol asal Portugal itu menggunakan hampir dua bulan lamanya di tanah kelahirannya Madeira, saat wabah virus corona meluas di Italia hingga memaksa negara tersebut mengambil kebijakan lockdown.

Ronaldo diharapkan telah berada di Italia pada 18 Mei, saat sejumlah klub Serie A dijadwalkan kembali menggelar sesi latihan.

Pemerintah Italia merevisi keputusan mereka dengan memberi lampu hijau klub-klub Italia untuk kembali ke tempat latihan mulai 4 Mei, membuat Juventus memanggil pulang para pemain mereka yang berada di luar Italia selama wabah COVID-19 memburuk.

Para pemain yang telah mendarat di . . . . . . Italia harus menjalai proses karantina selama 14 hari sebelum mereka bisa kembali melakoni latihan bersama klub masing-masing.

Bintang berusia 35 tahun itu beserta keluarganya dalam perjalanan kembali ke Turin, banyak rekan setimnya yang menjalani tes virus corona di Juventus Training Centre. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...