Home > Berita Liga Italia > Juventus > Megan Fox Kagumi Ronaldo Saat Hanya Pakai Celana Dalam

Megan Fox Kagumi Ronaldo Saat Hanya Pakai Celana Dalam

Bercerai dari Brian Austin Green, Megan Fox ternyata susah lupakan celana dalam mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Perceraian Megan Fox dengan Brian Austin Green sedang menjadi topik hangat.

Machine Gun Kelly pun disebut-sebut menjadi orang ketiga yang menyebabkan runtuhnya rumah tangga Megan dengan Brian. Dilansir dari E! News. Rabu (20/5/20), seorang sumber mengatakan, kedekatan Machine dan Megan Fox tidak sekadar rekan kerja, di mana keduanya mengerjakan sebuah judul film.

Tapi, dalam siaran podcastnya, Brian Austin menyangkal berita perselingkuhan Megan Fox. Ia tidak ingin Machine menjadi sasaran fitnah atas perpisahannya dengan Meghan.

Menariknya, Megan Fox ternyata pernah memiliki momen kebersamaan dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya didapuk menjadi model iklan brand pakaian dalam, Armani, pada 2019.

Dalam unggahan Instagramnya, 9 Maret 2019. Megan Fox membagikan potret kebersamaan dengan CR7 saat pemotretan Emporio Armani. Keduanya sama-sama memakai pakaian dalam brand itu.

Megan Fox bahkan menyebut kebersamaan dengan Ronaldo sebagai momen memorable. Wanita berusia 34 tahun itu bahkan mengagumi penampilan sang megabintang Portugal saat mengenakan celana dalam itu.

“Saya sangat mengingat momen pemotretan ini. Tapi saya tidak ingat jelas, ekspresi saya waktu terpesona akan celana dalam Ronaldo. Hal yang terkenang juga sulit dilupakan banyak orang,” tulis Megan Fox pada keterangan unggahannya.

Megan Fox dan Brian Austin sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama satu dekade. Keduanya memiliki 3 orang anak, Bodhi Ransom, Noah Shannon, dan Journey River.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pacar De Light Pamer Lekukan Tubuh Saat Lakukan Gerakan Yoga

Pujaan hati pemain muda Juventus, Matthijs de Ligt sedang melihatkan lekukan tubuh yang seksi itu ...