Home > Berita Bola > Medhi Benatia Dukung Ucapan Allegri Soal Matuidi

Medhi Benatia Dukung Ucapan Allegri Soal Matuidi

Turin – Medhi Benatia menuturkan kepada eks rekan setimnya, Blaise Matuidi bahwa ucapan tentang sang gelandang adalah pilar penting bagi skuad Juventus memang benar adanya.

Matuidi merapat ke Juventus dari Paris Saint-Germain pada 2017 dan telah menjalani peranan penting dalam keberhasilan mendulang dua Scudetto Serie A dan satu Coppa Italia.

Pemain asal Prancis itu sempat dihubungkan dengan spekulasi hengkang dari Turin pada musim panas lalu, namun ternyata musim 2019/20 ini ia telah membuat 31 penampilan dan bahkan menandatangani perpanjangan kontrak bulan lalu yang membuatnya bertahan hingga 2021.

Bek asal Maroko, Benatia menyebut bahwa Matuidi, yang pernah tampil gemilang bersama Troyes dan Saint-Etienne sebelum memenangkan empat gelar Ligue 1 di PSG, selalu punya peranan penting dalam setiap tim yang dibelanya.

“Anda seorang pekerja, pemain penting bagi tim,” kata Benatia saat mengobrol dengan Matuidi melalui kanal YouTube, Bros Stories.

“Anda ingat apa yang dikatakan . . . . . . [Massimiliano] Allegri. Terkadang ia omong kosong, tapi ia mengatakan Anda adalah pemain penting di semua tim yang pernah Anda bela, memainkan 30, 40, 50 pertandingan dengan semua pelatih.”

“Itu sederhana, Anda harus melihat perjalanan karier Anda. Anda sangat penting. Beberapa di antaranya adalah musim dengan torehan 15 gol dan semusim sesudahnya lenyap. Berapa banyak yang Anda menangkan? 25 titel? Itulah konsistensi yang dibutuhkan untuk tetap berada di level atas, tergantung pada seberapa keras Anda bekerja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...