Home > Berita Bola > Mbappe Lontarkan Pujian Lagi Untuk Klopp

Mbappe Lontarkan Pujian Lagi Untuk Klopp

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe kembali menyampaikan sanjungannya untuk pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Sepanjang musim ini, nama bintang muda Prancis itu memang dihubungkan dengan pintu The Reds. Walau tidak memberikan sinyal akan merapat ke klub top Liga Primer Inggris itu, Mbappe tak membantah selalu menyaksikan klub Merseyside itu saat bertanding.

Mbappe menuturkan, dirinya tidak ketinggalan memperhatikan performa Liverpool di bawah arahan pelatih sekelas Klopp.

The Reds di kampanye periode 2019/20 terbilang tampil dominan. Mereka berlari kencang di trek juara dengan keunggulan 25 poin sebelum wabah virus corona.

Tinggal enam poin lagi anak asuh Klopp bisa memenangkan Liga Primer usai puasa gelar selama tiga dekade.

“Musim ini Liverpool ibarat menjadi sebuah mesin di Liga Primer,” tutur pemain pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu kepada Daily Star.

“Mereka menciptakan kemenangan dengan terlihat begitu mudahnya. Akan tetapi, faktanya memang tidak akan pernah ada sesuatu yang mudah,” sambung . . . . . . mantan bintang muda AS Monaco tersebut.

“Menjadi tim segarang mereka, itu semua berasal dari memiliki manajer yang sangat bagus dan bekerja dengan sangat keras saat pelatihan tim,” jelas Mbappe.

Menurut Mbappe, Liverpool bisa seperti sekarang adalah buah dari kerja keras mereka dalam beberapa tahun terakhir bersama Klopp. Musim lalu mulai memperlihatkan hasil ketika Liverpool sukses merengkuh gelar Liga Champions.

“Performa seperti yang mereka tampilkan tidak terjadi begitu saja,” ulas Mbappe, yang yakin Liverpool telah berjuang mati-matian demi bisa mencapai level seperti saat ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...