Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > Maya Yoshida Belum Pikirkan Kelanjutan Karirnya di Sampdoria

Maya Yoshida Belum Pikirkan Kelanjutan Karirnya di Sampdoria

Milan – Maya Yoshida menyebut bahwa terlalu dini untuk menentukan apakah ia akan terus memperkuat Sampdoria, selagi fokusnya kini adalah membantu klubnya mengamankan posisi di Serie A musim depan.

Yoshida merapat ke Sampdoria pada Januari kemarin sebagai pemain pinjaman dari Southampton, dengan ia baru bermain sekali untuk klub tersebut sebelum kompetisi Serie A dihentikan akibat wabah virus corona.

Soal peluang dipatenkan oleh Sampdoria, Yoshida kepada Gazzetta dello Sport mengatakan: “Saya baru memiliki beberapa jam [bermain] untuk memutuskan. Saya sudah berbicara dengan Manolo Gabbiadini] dan, setelah tiba di sini, dengan Gaston [Ramirez].

“Untuk bertahan, ini terlalu dini untuk dikatakan. Saya datang ke sini untuk mengambil kesempatan ini dan mengamankan Sampdoria tetap di Serie A. Kami harus mencapai target tersebut.”

Sosok berusia 31 tahun itu diyakinkan bisa mendulang sukses di . . . . . . Italia oleh arsitem tim Alberto Zaccheroni, yang sempat membesutnya di tim nasional Jepang antara 2010 dan 2014.

“Saya pertamanya tidak percaya itu. Saya ingin bermain dan Samp memberi saya kesempatan. Saya pernah bekerja dengan Zaccheroni selama empat tahun di tim nasional Jepang,” lanjut Yoshida.

“Dia selalu bilang ke saya: ‘Anda bisa sukses besar di Italia.’ Kalimat itu terus ada di kepala saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Masa “Cuti” Liga Italia Kemungkinan Bakal Diperpanjang

Liga Italia dikabarkan belum bisa kembali sesuai jadwal yang ditetapkan pada 3 April 2020. Pemerintah ...