Home > Berita Bola > Matthijs de Ligt Pasrah Rambutnya Dicukur Sang Pacar

Matthijs de Ligt Pasrah Rambutnya Dicukur Sang Pacar

Pemain Juventus, Matthijs de Ligt, mendapat bantuan dari kekasihnya yang bernama Annekee Molenaar untuk cukur rambut selama karantina mandiri di rumah.

Seperti yang sudah diketahui, Matthijs de Ligt dan Annekee Molenaar memilih menghabiskan masa karantina mandiri di negara kelahirannya, Belanda.

Belakangan, sebuah akun Instagram @433 menunjukkan bahwa keduanya sudah kembali ke Italia. Juventus memang dijadwalkan akan mulai mengadakan sesi latihan pada Senin (04/05/20).

Matthijs de Ligt pun mencari cara agar dapat tampil fresh saat latihan. Tapi, ia kebingungan karena banyak barber shop yang masih tutup semenjak virus corona mewabah.

Alhasil, Matthijs de Ligt pun harus mempercayakan urusan cukur rambut kepada Annekee Molenaar. Walaupun sempat ragu, . . . . . . De Ligt hanya bisa pasrah rambutnya dicukur oleh pujaan hatinya.

Sesekali pemain Juventus itu mengomeli kekasihnya dengan wajah kesal agar rambutnya bisa tertangani dengan benar. Annekee Molenaar tidak bisa menahan tawa saat melihat rambut Matthijs de Ligt berjatuhan.

x

Check Also

Maria Vania Dan Katrina Maria Fans Berat Manchester United Pamer Poto Lagi Rebahan

Jakarta – Maria Vania selalu mengundang perhatian netizen, presenter cantik tersebut selalu membuat netizen gagal ...