Home > Sportainment > Martunis Unggah Momen Seru Saat Kunjungi Markas Mantan Klub Ronaldo

Martunis Unggah Momen Seru Saat Kunjungi Markas Mantan Klub Ronaldo

Martunis pamer potret saat dirinya berada di markas klub profesional pertama Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon. Anak angkat Cristiano Ronalo, Martunis, baru-baru ini mengunggah momen serunya saat berkunjung ke markas Sporting Lisbon, Stadion José Alvalade.

Video singkat yang terunggah di Story Instagramnya itu menunjukkan Martunis sedang asyik berkeliling di arena jose Alvalade. Terlihat lemari besar yang menyimpan jersey mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Ada juga LCD yang menyiarkan momen laga CR7.

Kelihatannya video itu merupakan momen kenangan Martunis saat berkunjung ke markas Sporting Lisbon beberapa waktu lalu. Pria asal Aceh itu juga sempat bertemu Ronaldo di Turin, karena menjadi brand ambassador perusahaan e-commerce.

Di sisi lain. Cristiano Ronaldo . . . . . . sekarang sudah kembali ke Italia, setelah menghabiskan waktu hampir dua bulan di negri kelahirannya, Portugal. Ronaldo diketahui mengajak Georgina Rodriguez serta keempat anaknya mengungsi di sebuah villa elite yang terletak di Madeira, Portugal, selama masa penguncian wilayah akibat pandemi corona.

x

Check Also

Anindita

Bikini Merah Menggoda Anindita Hidayat dan Eks Pacar Bamford

Jakarta – Selebgram cantik, Anindita Hidayat kembali mengunggah pose seksi berbikini merah sambil memeluk tiang ...