Home > Berita Transfer Pemain > Martin Odegaard Diyakini Akan Tetap Berada di Real Sociedad

Martin Odegaard Diyakini Akan Tetap Berada di Real Sociedad

Madrid – Martin Odegaard mencuat lagi menjadi topik perbincangan, namun Real Sociedad meyakini gelandang milik Real Madrid itu masih bertahan di Anoeta pada musim depan.

Pada musim panas 2019, pemain muda asal Norwegia tersebut kembali dilepas El Real sebagai pemain pinjamanke La Real.

Usai mengemas penampilan impresif di Belanda bersama Heerenveen dan Vitesse, dia mendapatkan lagi kesempatan untuk menunjukkan bukti kemampuan di Spanyol bersama Sociedad.

Peluang tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Odegaard dan dia kini berstatus sebagai salah satu pemain yang paling diandalkan di Anoeta. Raihan apik itu memancing rumor Odegaard bakal kembali ke pelukan Blancos dalam waktu dekat ini.

Selain itu, rumor ketertarikan dari beberapa klub top Eropa lainnya mulai muncul ke permukaan dan Madrid disebut bisa menggunakannya sebagai alat bantu untuk mendapatkan pemain kelas dunia lainnya.

Namun Sociedad melalui direktur olahraga Roberto Olabe membantah isu tersebut.

“Martin mengambil keputusan bergabung bersama kami setelah berbicara dengan Leverkusen. Saya membayangkan, dia begitu senang dengan apa yang dilihat dan didengarnya tentang kami. Situasi itu saya yakini tidak berubah,” ujarnya pada Marca.

“Kami membiarkannya mengekspresikan diri, bukan hanya sekadar sebagai pemain, tetapi sebagai manusia juga.”

“Sociedad punya hubungan bagus dengan Real Madrid. Ada negosiasi yang harus diselesaikan dan mereka tahu bagaimana Martin sekarang dan apa yang sedang dipikirkannya.”

“Dari raut wajah Martin, saya cukup optimistis. Saya menaruh kepercayaan yang besar terhadapnya. Saya lebih mengkhawatirkan tentang Martin ketimbang Madrid.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arteta Bantah Rumor Kieran Tierney Bakal Hengkang

London – Mikel Arteta membantah laporan yang menyebut Kieran Tierney berpotensi hengkang dari Arsenal saat ...