Home > Berita Bola > Martin Odegaard Diharapkan Bisa Jadi Pemulus Transfer Haaland Ke Real Madrid

Martin Odegaard Diharapkan Bisa Jadi Pemulus Transfer Haaland Ke Real Madrid

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, sudah menarik perhatian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Penampilan Erling Haaland baik selama di RB Salzburg maupun Borussia Dortmund pada musim 2019-2020 membuat Zinedine Zidane terarik untuk merekrutnya.

Erling Haaland yang masih berusia 19 tahun telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling mematikan di dunia saat ini. Dari 22 pertandingan bersama RB Salzburg di semua ajang, ia sudah mencetak 28 gol sebelum memilih bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2020.

Haaland terus tampil memukau di Jerman dengan mencetak 10 gol dari 10 pertandingan Bundesliga. Tidak heran kalau Los Blancos memburunya mengingat striker utama mereka, Karim Benzema, sudah menginjak usia 33 tahun.

Sementara itu, Luka Jovic yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt senilai 60 juta euro atau sekitar Rp 968 miliar tampil melempem dengan hanya mencetak 2 gol dari 24 pertandingan.

Dilansir dari The Express, Real Madrid ingin mendatangkan Haaland ke ibu kota Spanyol pada akhir musim ini atau saat bursa transfer musim panas 2020 dibuka.

Agar rencana itu sukses, Real Madrid dapat . . . . . . memanfaatkan rekan Haaland di timnas Norwegia yang merupakan pemain Los Blancos, Martin Odegaard. Martin Odegaard didatangkan Madrid saat usianya masih 15 tahun pada Januari 2015.

Musim ini Odegaard berstatus sebagai pemain pinjaman di Real Sociedad. Walau berstatus sebagai pinjaman, pemain 21 tahun itu sukses mengemas 4 gol dan 5 assist dari 23 pertandingan di Liga Spanyol bareng Real Sociedad. Penampilan bagus playmaker asal Norwegia itu disinyalir bisa membuat Los Blancos menariknya kembali.

Di sisi lain, Odegaard diharapkan bisa menggoda Haaland untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Dengan begitu, Zidane dapat memiliki kedua pemain itu di dalam tim utama Madrid musim 2020-2021.

x

Check Also

ajax

Pelatih Incaran MU Siap Cabut Dari Ajax

London – Manchester United mendapatkan banyak kabar baik dalam beberapa belakangan waktu belakangan ini. Terutama ...