Home > Berita Liga Prancis > Olympique Marseille > Marseille Bakal Tunjuk Pochettino Sebagai Pengganti Villas-Boas ?

Marseille Bakal Tunjuk Pochettino Sebagai Pengganti Villas-Boas ?

London – Eks juru racik Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino kini dikaitkan dengan jabatan pelatih kepala Olympique Marseille.

TMW menyampaikan, klub elit Ligue 1 Prancis itu telah menjalin pembicaraan dengan sosok asal Argentina tersebut untuk menanyakan apakah dirinya siap berkarier di gelanggang sepakbola Prancis.

Manajemen Marseille sedang mengalami masalah, dengan direktur olahraga Andoni Zubizarreta baru saja hengkang dari klub. Juru racik saat ini, Andre Villas-Boas, pun disebut-sebut akan menyusul jejak Zubizarreta.

Permasalahan ini membuat klub mulai memburu sejumlah pengganti. Salah satu yang sedang dipantau oleh Marseille adalah Pochettino.

Namun, satu-satunya yang mungkin akan jadi penghalang bagi Marseille yakni besaran gaji Pochettino, yang di musim lalu mengantar Spurs ke babak final Liga Champions.

Mengingat situasi finansial Marseille saat ini, sepertinya akan sulit memenuhi tuntutan gaji Pochettino. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bacca Mulai Kemasi Barangnya Menuju Pintu Keluar Milan

Carlos Bacca Menjadi Incaran Tim Prancis

Milan – Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Olympique Marseille sudah mendapatkan target untuk mempertajam lini depan. ...