Home > Berita Bola > Marko Simic Komentari Foto Riko Simanjuntak Ini Dengan Bahasa Batak

Marko Simic Komentari Foto Riko Simanjuntak Ini Dengan Bahasa Batak

Tidak hanya kompak di lapangan, Riko Simanjuntak juga membuat Marko Simic mulai bisa bahasa Batak. Duet Marko Simic dengan Riko Simanjuntak memang menjadi andalan di lini depan Persija Jakarta. 

Memang kerja sama antara Marko Simic dengan Riko Simanjuntak sangatlah berbahaya. Riko Simanjuntak seakan seperti tahu Marko Simic ada di mana dan begitu pun sebaliknya, seperti ada telepati yang tidak terlihat di antara kedua pemain itu.

Menariknya, kedua pemain tidak hanya kompak di lapangan hijau. Kedekatan mereka juga membuat keduanya mulai memahami budaya satu sama lain. 

Marko Simic yang sejatinya merupakan pemain berpaspor Kroasia sekarang bahkan mulai bisa bahasa Batak. Hal itu terlihat saat Simic mengomentari unggahan Instagram Riko Simanjuntak.

Unggahan itu menunjukkan momen manis saat Marko Simic merangkul pundak Riko Simanjuntak. Dalam keterangan, Riko . . . . . . menyebut tangan Simic sangat berat. Nah, Simic pun meminta maaf dengan bahasa Batak.

“Sorry lae,” tulis Simic. 

Perlu Sobat SATUPEDIA ketahui, kata ‘lae’ dalam bahasa Batak berarti saudara laki-laki. Sapaan ini biasanya diucapkan kepada keluarga atau rekan dekat. 

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...