Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Klaim Kolaborasinya Dengan Riko Simanjuntak Makin Padu

Marko Simic Klaim Kolaborasinya Dengan Riko Simanjuntak Makin Padu

Jakarta – Kerjasama apik Marko Simic dan Riko Simanjuntak, menjadi teror untuk setiap lawan yang dihadapi Persija Jakarta. Duet mereka di barisan depan Macan Kemayoran, seolah tak tergeser.

Simic dan Riko mengawali kolaborasi di Persija pada 2018. Sebanyak sembilan gol yang dibuat oleh Simic pada Liga 1 adalah servis yang diberikan sosok berusia 28 tahun tersebut.

Jumlah itu menjadi yang paling produktif diantara duet yang ada di kompetisi Indonesia selama tiga musim terakhir. Keakraban Riko dan Simic, tak hanya saat berlaga saja namun juga di luar lapangan.

“Riko telah bermain bersama saya tiga tahun ini. Riko mengenal karakter saya bermain seperti apa jadi saya lebih mudah untuk menjalankan peran . . . . . . saya sebagai penyerang,” kata Simic dikutip laman Liga Indonesia.

“Seiring waktu kami semakin saling memahami satu sama lain. Ketika kami berada di lapangan, kami menjadi pemain yang jauh lebih baik dan semakin lebih baik hingga sejauh ini. Ia rekan setim yang sangat menyenangkan,” Simic menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...