Home > Berita Transfer Pemain > Mario Gotze Harus Mau Potong Gaji Jika Gabung AC Milan

Mario Gotze Harus Mau Potong Gaji Jika Gabung AC Milan

Milan – AC Milan dikabarkan sedang menyampaikan tawaran kepada Mario Gotze untuk hengkang ke Serie A, namun harus bersedia menerima pemotongan gaji besar-besaran.

Pemain Borussia Dortmund telah dihubungkan dengan pintu masuk Milan sejak musim panas lalu, walau tidak ada langkah konkret.

Gotze dipastikan bakal hengkang dari Dortmund usai klub Bundesliga tersebut mengonfirmasi tidak akan memperpanjang masa kerjanya pada musim panas tahun ini.

Sosok asal Jerman itu sebenarnya kembali ke Dortmund pada 2016 lalu usai sempat hijrah dan memperkuat klub rival, Bayern Munich selama tiga tahun.

Ralf Rangnick, adalah pelatih yang dilaporkan akan menggantikan posisi Stefano Pioli di San Siro musim depan, diklaim Calciomercato setuju dengan rencana mendatangkan Gotze.

Transfer pemain . . . . . . berusia 27 tahun itu bisa terwujud jika bersedia menurunkan besaran gajinya, di bawah €8 juta per tahun yang diterimanya di Dortmund saat ini.

Besaran gaji tersebut jauh di bawah anggaran Milan, yang hanya bersedia memberikan honor antara €2,5 hingga €3,5 juta per tahun. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudiger

Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

London – Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan target transfer mereka untuk posisi bek tengah. ...