Home > Berita Olahraga > Maria Vania Makan Pisang, Netizen Justru Salah Fokus

Maria Vania Makan Pisang, Netizen Justru Salah Fokus

Maria Vania sedang memamerkan makanan yang ia makan selama menjalani diet, salah satunya memakan buah pisang. Hal ini gayanya membuat netizen salah tingkah.

Maria Vania adalah seorang presenter disalah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Selain wajahnya yang cantik, ia juga memiliki tubuh yang seksi.

Tubuh itu dibarengi dengan kegiatan olahraga yang sudah menjadi kesukaannya selama ini. Tidak hanya berolahraga, Maria juga sering melakukan diet agar bisa dengan mudah menurunkan berat badan.

Kali ini melalui akun Instagram pribadi milikya, Maria Vania sedang memamerkan video yang melihat rutinitasnya selama menjalani puasa. Mulai dari dirinya sedang melakukan olahraga rutin yang setiap hari ia lakukan, wanita berusia 29 tahun ini juga memamerkan program diet puasa selama 16 jam.

“Selain gak makan nasi, Vania juga lakuin diet puasa 16 jam dan makan 8 jam setiap harinya. Cepet banget turunin badan 1kg setiap minggunya dan jadinya . . . . . . bisa pertahanin berat badan supaya ideal juga,” tulisnya di kolom keterangan.

Salah satunya adalah melihat konsumsi makanan yang ia makan disetiap harinya selama masa puasa diet 16 jam ini adalah buah pisang.
Gayanya dalam memakan buah pisang yang ada di dalam video itu membuat beberapa netizen berasa salah tingkah.

“Kok ngerasa pengen jadi pisangnya ya,” tulis arkhadiaitsmyname

“Duh untung udah buka puasa,” tulis hanssmohammad

“Yang puasa Vania, yang laper saya,” tulis ibghosa

“Aduh Ngilu,” tulis inipunyaangga

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...