Home > Sportainment > Maria Sharapova Kepergok Bareng Pacar Ke Pantai Saat Lockdown

Maria Sharapova Kepergok Bareng Pacar Ke Pantai Saat Lockdown

Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova kelihatannya sudah melanggar peraturan lockdown yang ditetapkan pemerintah Amerika Serikat. Dia dan kekasihnya mengundang beberapa teman untuk berkumpul di rumah mewahnya, akhir pekan lalu.

Sharapova tinggal di rumah yang berada di kawasan pantai Los Angeles. Dia kelihatannya melanggar aturan social distancing yang bertujuan untuk memerangi penyebaran Corona atau Covid-19.

Dikutip dari laman The Sun, dalam foto yang tersebar di media sosial, Sharapova tidak mengindahkan imbauan jaga jarak. Dia kelihatan bersantai bersama sang pacar, Alexander Gilkes serta beberapa temannya.

Juara Wimbledon 2004 itu mengenakan kacamata hitam dan kaos putih.
Mereka berkumpul di area balkon rumah mewah milik teman Sharapova sehingga mereka terpapar langsung dengan sinar matahari.

Amerika Serikat sendiri sekarang jadi salah satu negara yang paling parah terdampak Covid-19. Sudah ada lebih dari 900 ribu kasus dan khusus di kawasan Los Angeles, ada 850 orang yang dinyatakan meninggal dunia.

Dan ini sepertinya bukan pertama kalinya Sharapova mengabaikan peraturan. Sebelumnya Sharapova menulis di Instagram bahwa dia dan Gilkes berjalan ke rumah teman yang berada di . . . . . . pantai.

Pengguna media sosialnya menganggap bahwa dia menyalahi aturan. Untuk diketahui, Maria Sharapova mengumumkan pensiun dari dunia tenis yang sudah membesarkan namanya, pada Februari lalu. Keputusan untuk gantung raket itu dilakukan Sharapova dalam sebuah tulisannya untuk Vogue and Vanity Fair.

“Saya ucapkan selamat tinggal. Tenis memberi saya kehidupan. Saya akan merindukannya setiap hari. Saya akan merindukan tim dan pelatih saya. Saya akan merindukan saat-saat duduk bersama ayah saya di bangku latihan,” tulis Sharapova.

Sharapova sekarang berkonsentrasi pada kepentingan bisnis lain, termasuk Bisnis permen Sugarpova-nya. Pertandingan terakhirnya adalah pada bulan Januari, kalah dari Donna Vekic di Australia Terbuka pada babak pertama.

x

Check Also

Melissa Martinez Artis Cantik Yang Suka Pakai Baju Belahan Dada Rendah Istri Pemain Liga Uruguay

Jakarta – Kolombia mempunyai WAGs cantik,Melissa Martinez isti dari Matias Mier,gelandang 31 tahun asal Uruguay ...