Home > Berita Bola > Marcelo Buka Suara Soal Rumor Ingin Satu Tim Lagi Dengan Ronaldo

Marcelo Buka Suara Soal Rumor Ingin Satu Tim Lagi Dengan Ronaldo

Pemain bek kiri Real Madrid, Marcelo, akhirnya buka suara terkait masa depannya. Sebelumnya, ia juga sempat dikabarkan ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus. Setelah kabar Marcelo ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo mulai menyebar, ia terus dirumorkan akan pergi ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2020.

Ditambah lagi, posisi Marcelo sebagai pemain bek utama Los Blancos mulai mendapat ancaman serius dari Ferland Mendy yang tampil bagus sepanjang musim ini.

Dalam suatu kesempatan, pemain timnas Brasil itu akhirnya buka suara terkait masa depannya di Madrid. Marcelo menegaskan kalau dirinya tidak ingin meninggalkan Real Madrid pada musim depan. Ia juga yakin klub ibu kota Spanyol itu tidak mempunyai niatan untuk menjualnya.

“Saya tidak ingin pergi dan saya tidak berpikir Real Madrid akan menjual saya,” katanya, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (2/5/2020).

“Saya bermain sangat baik di Real Madrid sejak tiba di sini dan itu sudah lama, ini adalah kisah yang luar biasa.” katanya.

Lebih lanjut, pemain berusia 31 tahun itu menanggapi berita . . . . . . mengenai Si Nyonya Tua yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

“Saya pikir itu bagus kalau tim lain tertarik pada saya, tapi saya tidak tahu tentang Juventus,” katanya.

“Dua tahun lalu saya (diberitakan) sudah menandatangani kontrak dengan mereka (Juventus).”

“Juga mengenakan seragam mereka karena saya tidak bisa hidup tanpa Cristiano Ronaldo.”

“Orang-orang mengarang banyak hal.” katanya.

Juventus sebenarnya sedang membutuhkan sosok bek kiri baru. Hak itu karena pemain bek kiri andalan mereka, yaitu Alex Sandro, tampil kurang memuaskan pada musim ini. Klub asal Turin itu kabarnya akan melepas Alex Sandro pada bursa transfer musim panas mendatang.

x

Check Also

Pierre-Emerick Aubameyang Masih Memikat Banyak Klub Meski Sudah Tidak Lagi Muda

Jakarta – Real Madrid dan AC Milan harus saling bersaing untuk mendapatkan pemain Arsenal incaran ...