Home > Berita Bola > Marc Klok Ingin Habiskan Masa Tuanya di Indonesia

Marc Klok Ingin Habiskan Masa Tuanya di Indonesia

Pemain Persija Jakarta, Marc Klok ternyata sudah mempersiapkan masa depannya dengan matang. Ia ingin menghabiskan masa tuanya dengan tinggal di Indonesia, tepatnya di Bali.

Klok mengatakan, ia berencana menikah dengan kekasih, Cacharel Day. Mantan pemain PSM Makassar itu bermimpi menghabiskan masa tuanya di Bali karena kagum dengan keindahan alamnya.

“Ya itu rencana dan mimpi saya (menikah dan tinggal di Bali),” katanya.

Saat ini, Klok dan kekasihnya sudah memiliki sebuah villa di Bali dan memutuskan menetap di Indonesia. Tapi, sementara waktu keduanya akan tinggal di Jakarta karena Klok bermain di Persija.

“Saya memilih Jakarta dan Bali untuk masa depan (tinggal). Karena saya dan keluarga suka dengan kombinasi kehidupan di kota dan suasana pantai dan saat ini kami merasa sangat bahagia,” kata pemain 27 . . . . . . tahun itu.

Marc Klok sudah empat tahun tinggal di Indonesia. Ia pertama kali datang pada 2017 lalu dan bergabung dengan PSM Makassar, sebelum akhirnya direkrut Persija musim ini dengan durasi empat tahun ke depan.

Klok juga sedang menjalani proses naturalisasi untuk menjadi WNI. Ia memiliki darah Indonesia dari kakek buyutnya yang berasal dari Sulawesi Selatan.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...