Home > Berita Bola > Mantan Rekan Ungkap Sikap Angkuh Ibrahimovic

Mantan Rekan Ungkap Sikap Angkuh Ibrahimovic

Milan – Zlatan Ibrahimovic identik sebagai pemain yang selalu memiliki kepercayaan diri tinggi, bahkan cenderung angkuh.

Karakter arogan bomber senior AC Milan asal Swedia ternyata tetap nampak meski dalam kondisi genting, sebaimana yang disampaikan oleh Steven Pienaar.

Pienaar, eks rekan setim Ibra saat masih membela Ajax Amsterdam, mengungkap kisah menarik saat mereka harus kabur dari sebuah insiden kebakaran hotel. Alih-alih sibuk menyelamatkan barang-barangnya sendiri, Ibra justru berdiam diri dan menyuruh Pienaar!

“Saya biasanya sekamar dengan Zlatan dan Rafa [van der Vaart]. Saya ingat suatu laga di Groningen di mana kami menginap dekat kota pada malam sebelum pertandingan. Hooligans di Belanda kadang-kadang cukup aktif, tapi hotel kami cukup terpencil dan kami pikir tak akan ada masalah,” ujar Pienaar kepada The Athletic.

“Setelah makan malam, kami pergi ke kamar. Kami menonton TV dan kemudian tidur, tapi dibangunkan pukul 1 pagi oleh dokter klub yang masih memakai piama. Dengan sangat tenang dia mengatakan agar kami jangan panik, tapi ada kebakaran dan kami harus mengambil tas kami dan meninggalkan kamar.”

“‘Apa maksudmu kebakaran?’ tanya saya. ‘Bus tim kebakaran,’ jawabnya.”

“Saat itulah saya ingat bus tim diparkir tepat di bawah jendela kami. Saya membuka tirai, melihat api menjalar tinggi dan berpikir bus tim . . . . . . akan meledak. Saya langsung mengambil tas saya. Zlatan cuma berdiri dan bilang: ‘Jangan langsung pergi, kau harus ambilkan tas saya juga!'”

“Kami menunggu di luar hotel selama 90 menit dalam cuaca sangat dingin dan tidak tahu apakah laga akan tetap dimainkan. Ronald Koeman, pelatih kami, bilang kami harus kembali tidur. Saya tidur dengan satu mata terbuka.”

“Pertandingan akhirnya tetap dimainkan. Koeman, yang seperti sosok ayah bagi kami, mengatakan: ‘Lihat apa yang mereka perbuat pada kalian. Mandilah, karena setengah dari kalian tertidur, dan menangkan laga’. Kami menang 2-0 dan Zlatan mencetak gol.”

“Saya dan Zlatan biasanya menempati single bed dan tak ada banyak ruang di antara kedua tempat tidur. Terkadang, tanpa alasan, dia mulai menendangi saya. Saya tak tahu kenapa, tapi dia orang baik.”

“Kami bertetangga dan biasa main PlayStation bersama. Masa-masa indah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...