Home > Berita Bola > Mantan Rekan Tak Pernah Meragukan Kualitas Pogba

Mantan Rekan Tak Pernah Meragukan Kualitas Pogba

Paul Pogba terus mendapat kritik karena dinilai belum tampil maksimal bersama Manchester United. Dalam dua musim terakhir, Pogba masih gagal menghadirkan gelar bergengsi untuk klubnya.

Tidak heran kalau Pogba terus dikabarkan akan meninggalkan Man United dalam waktu dekat. Musim 2019-2020 hadir tanpa pengecualiaan untuk nasib sial Pogba. Sejak akhir tahun lalu, Pogba menepi karena cedera pergelangan kaki.

Kondisi ini membuat Pogba gagal menunjukkan penampilan maksimal untuk membantu Man United. Tapi Herrera masih memiliki optimisme besar untuk mantan rekan setimnya itu.

“Pogba bisa menjadi pemain terbaik karena punya semua kualitas yang dibutuhkan untuk itu,” kata Herrera seperti dilansir dari ESPN.

“Saya belum pernah melihat pemain dengan kualitas nomor satu seperti dia,” kata . . . . . . Herrera menambahkan.

Herrera pernah tiga musim bekerja sama dengan Pogba di Man United. Setelahnya, Herrera memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pogba sendiri harus bersabar untuk kembali unjuk gigi atas kemampuannya. Kompetisi masih mengalami penundaan karena pandemi COVID-19 yang hadir sejak Maret tahun ini.

x

Check Also

PSG vs Nice Berakhir Dengan Skor Kacamata 0 – 0 Di Lanjutan Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Pada pekan ke-16 Liga Prancis 2021/22, Paris Saint-Germain (PSG) tidak bisa mencetak gol ...