Home > Berita Bola > Mantan Penyerang Munchen Merindukan Sepakbola Bergulir Lagi

Mantan Penyerang Munchen Merindukan Sepakbola Bergulir Lagi

Munchen – Eks bomber Bayern Munich Giovane Elber mengatakan berminggu-minggu tanpa sepakbola terasa aneh sebagaimana wabah virus corona membuat semua kompetisi di dunia terpaksa dihentikan.

Walau demikian, berhembus angin segar mengingat akhir pekan ini kompetisi di Jerman akan segera digelar lagi, dengan mereka melanjutkan liga di pekan ke-26.

Bayern selaku klub lama Elber hingga saat ini masih memuncaki klasemen dengan keunggulan empat poin di depan tim urutan dua Borussia Dortmund, dan Elber antusias untuk menyambut kembalinya kompetisi.

“Saya sudah merindukan itu [sepakbola]. Berminggu-minggu berlalu tanpa sepakbola terasa aneh. Sungguh aneh,” kata Elber kepada Goal Brasil.

“Akan tetapi saya pikir Jerman telah melakukan pekerjaan yang bagus, juga negara lain, dalam menghentikan kegiatan sepakbola di momen seperti ini.

“Jerman ada di depan kami [Brasil, dalam penanganan pandemi] dan mereka merasa percaya diri untuk membiarkan tim . . . . . . kembali berlatih dan sekarang kembali bermain, sekalipun itu tanpa fans di stadion.

“Mereka sangat berhati-hati dan saya pikir mereka masih melakukan itu. Saya sepakat ini nantinya harus tanpa penonton.

“Tentunya ini takkan terasa sama ketika Anda menyaksikan Borussia Dortmund versus Bayern Munich dengan 80 ribu penonton di Yellow Wall. Sekarang di sana takkan ada satu orang pun.

“Ini akan terasa aneh, namun setidaknya kehidupan mulai kembali berjalan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...