Home > Berita Transfer Pemain > Mantan Pemain Newcastle Klaim Nyaris Merapat Ke Manchester United

Mantan Pemain Newcastle Klaim Nyaris Merapat Ke Manchester United

Manchester – Salomon Rondon menuturkan bahwa dirinya nyaris menuju pintu masuk Manchester United pada Januari lalu sebelum The Red Devils memilih meminjam Odion Ighalo.

United dihubungkan dengan beberapa penyerang pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, namun tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu meminjam Ighalo, yang digaet dari Shanghai Shenhua hingga penghujung musim ini.

Rondon menyebut dirinya masuk radar United, namun Dalian Yifang tak bersedia kehilangan pemain berusia 30 tahun itu.

Rondon mengemas 11 gol Liga Primer Inggris selama melakoni masa peminjaman di Newcastle United pada musim lalu sebelum hengkang ke West Bromwich Albion dengan status paten untuk Liga Super Tiongkok.

“Peluangnya sangat dekat untuk kembali ke Inggris. Pemilik klub saya mengatakan kalau mereka membayar banyak untuk saya, ia ingin saya bertahan dan tidak ingin membiarkan saya pergi. Ia mengatakan: ‘Tidak ada dalam pikiran saya untuk membuat Anda pergi.’ Saya berbicara dengan Rafa dan kemudia memilih para pemain lain, selesai, dan saya tidak memiliki . . . . . . kesempatan untuk pergi,” ujar Rondon dikutip The Mirror.

“Saya bertahan dan saya membawa pengalaman itu bersama saya dalam kehidupan saya, dalam karier saya, dan saya harus menunggu karena saya sudah menandatangani selama dua tahun dan tidak masalah bagi saya.”

“Agen saya tidak banyak bicara. Mereka bilang akan menelepon saya, jika ada berita, tapi kesempatan untuk pergi benar-benar dekat dan keputusan ada bersama pemilik. Itu adalah peluang yang bagus bagi saya untuk kembali ke Eropa, tapi saya bertahan di Tiongkok dan kemudian kita lihat apa yang terjadi di masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...