Home > Berita Bola > Mantan Pemain Juventus Tulis Status Pakai Bahasa Indonesia

Mantan Pemain Juventus Tulis Status Pakai Bahasa Indonesia

Pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Marco Motta menuai pujian dari netizen setelah memperlihatkan kemampuannya dalam berbahasa Indonesia. Kemampuan itu ditunjukkan oleh Marco Motta dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Senin (25/05/20).

Dalam postingan itu, Motta menuliskan caption menggunakan bahasa Indonesia.Pemain asal Italia itu turut memberikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada umat Muslim di Indonesia.

“Hello Jakmania! Semoga kalian menjalani Idul Fitri dengan bahagia dan damai. Semoga Tuhan menerima amal kebaikan, mengampuni kesalahan dan meringankan penderitaan semua orang di dunia ini,” tulis Marco Motta.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai pujian dari netizen.

@fiktor_a.s: “Aamiin ya Allah”

@yulvanrama_: “Thank you Motta”

@ez7868999: “Makasih bang motta sehat selalu semoga bisa cepat bertemu lagi di GBK”

@naufallsyaban13: “Thanks Marco @marcomotta47 #respect”

@jakmania.channel: “Hebat baru beberapa bulan di Indonesia langsng lancar bahasa Indonesia”

Ini adalah pengalaman pertama bagi Motta . . . . . . untuk turut merasakan suasana Ramadhan di Indonesia. Pemain Persija Jakarta itu mengaku kagum melihat kegigihan umat Muslim di Indonesia yang tetap berpuasa walaupun saat ini keadaan sedang sulit karena pandemi virus corona.

Walaupun Liga 1 2020 masih ditunda karena masa tanggap darurat belum dicabut oleh pemerintah Indonesia, Marco Motta dan keluarganya memutuskan untuk tidak pulang ke Italia.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...