Home > Berita Transfer Pemain > Mantan Pelatih Wales Klaim Ramsey Cocok Untuk Manchester United

Mantan Pelatih Wales Klaim Ramsey Cocok Untuk Manchester United

London – Eks arsitek tim Wales Chris Coleman menyebut Aaron Ramsey sebagai tipe pemain yang tepat untuk Manchester United jika bergabung dengan klub raksasa itu.

Sang juru racik bahkan berani menjamin jika peluang untuk memperkuat tim arahan Ole Gunnar Solskjaer terbuka, Ramsey tidak akan melewatkannya.

Mencuat spekulasi, The Red Devils ingin memulangkan sang pemain ke Liga Primer Inggris di bursa transfer selanjutnya.

Sejumlah media Inggris memang berspekulasi, Ramsey dalam waktu dekat akan merumput lagi di Negeri Ratu Elisabeth, di mana dia membangun karier bersama Arsenal.

Ramsey sendiri sejatinya baru saja hengkang dari Arsenal tahun lalu untuk bergabung ke Turin. Namun, berbagai isu menyoal kepulangannya ke Inggris terus mengapung.

Sementara, United disebut-sebut berminat untuk memakai tenaga sang gelandang. Coleman, yang pernah membesut Ramsey di timnas Wales, yakin mantan anak asuhnya itu akan cocok berbaju Setan Merah.

“Jika ini tidak bakal terjadi padanya, dia tentu tipe . . . . . . pemain yang bisa ‘menaklukkan’ Manchester United bila bermain di sana,” tutur Coleman kepada beIN Sports.

“Karena ketika Anda bermain dengan seragam Manchester United, itu jauh terasa lebih sulit daripada Anda bermain dengan klub lain di liga yang sama. Dengan segala hormat, klub yang lebih kecil, beban jersey tidak sama,” urai Coleman.

“Ketika Anda bermain untuk klub besar, Ada harus bisa mengatasinya dari pekan ke pekan. Dia tentu saja punya keinginan untuk itu [gabung United],” pungkas sang juru taktik. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...