Home > Berita Bola > Mantan Pelatih PSV Masuk Radar AC Milan

Mantan Pelatih PSV Masuk Radar AC Milan

Milan – Eks arsitek tim PSV, Mark van Bommel, dilaporkan masuk bursa calon pelatih baru Milan.

Van Bommel masih tak terikat dengan klub manapun sejak didepak PSV pada Desember 2019. Terhitung, ia telah menukangi klub papan atas Eredivisie tersebut selama satu setengah musim.

Pada musim debutnya, Van Bommel mengantar PSV berada di posisi runner-up di bawah Ajax sekaligus menyegel tiket ke Liga Champions. Namun musim ini, Kostas Mitroglou cs gagal mempertahankan konsistensi di papan atas klasemen.

Seperti dilansir dari media Italia, Calciomercato.it, Van Bommel telah berkomunikasi dengan pemilik Milan untuk menawarkan diri sebagai pengganti Stefano Pioli pada musim depan.

Van Bommel memang sudah dikenal di Milan. Sosok asal Belanda itu pernah memperkuat . . . . . . Rossoneri dalam periode singkat, yakni pada setengah akhir musim 2011/12. Saat itu, ia menjadi bagian tim yang menjuarai Scudetto dan Piala Super Italia.

Sementara karier manajerial Van Bommel masih seumur jagung. Sejak pensiun pada 2013, ia baru sebentar menjabat sebagai asisten pelatih timnas Arab Saudi dan Australia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...