Home > Sportainment > Mantan Pacar Ronaldo Umbar Foto Menggoda Lagi Bareng Cowok

Mantan Pacar Ronaldo Umbar Foto Menggoda Lagi Bareng Cowok

Lama tidak terdengar kabarnya setelah putus dari bintang Holywood Bradley Cooper, mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kelihatan berani mengumbar foto topless-nya di akun Instagram. Sedang menjalani pemotretan, Irina

. Memiliki paras cantik dan popularitas yang melejit sebagai model ternama, membuat banyak pria terpana dengannya. Irina memang dikenal sebagai model papan atas yang sering kali menjadi brand ambassador berbagai merk mode terkenal dunia.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram Story, Irina kelihatan terlibat dalam sebuah pemotretan hitam putih. Model asal Rusia itu kelihatan tidak mengenakan atasan alias topless dan menggunakan jeans bewarna hitam dan berposes setengah memeluk seorang model pria.

Irina memang dikenal sebagai supermodel profesional yang tidak ragu berpose menantang sebagai bagian dari profesionalitasnya. . . . . . . Pasca putus dari kekasih terakhirnya, Bradley Cooper, mantan pacar Ronaldo itu kelihatan menjauh dari pemberitaan dan fokus menekuni kariernya serta mengasuh putri hasil hubungan cintanya dengan Bradley.

Di sisi lain, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo juga sudah berbahagia dengan Georgina Rodriguez. Pasangan kekasih itu sibuk mengurus empat orang anak mereka, bahkan Georgina sekarang sedang digosipkan akan memiliki anak kelima atas buah percintaannya dengan sang pacar Georgina Rodriguez.

x

Check Also

Anastasya Khosasih Dan Mantan Cristiano Ronaldo Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Anastasya Khosasih merupakan selebgram cantik yang belakangan ini bikin netizen heboh di Instagram. ...