Home > Berita Bola > Mantan Bintang Persib Ini Mengaku Masih Mencintai Bobotoh

Mantan Bintang Persib Ini Mengaku Masih Mencintai Bobotoh

Christian Bekamenga mengaku masih memantau perkembangan mantan timnya Persib Bandung yang sempat dibelanya pada kompetisi musim 2007. 

Selain itu, akun media sosial Instagram pribadinya juga banyak diikuti oleh Bobotoh. Sehingga, pemain yang berposisi sebagai striker ini tetap mengikuti perkembangan tim berjuluk Maung Bandung. 

“Ya, karena saya punya banyak fans di Instagram, saya ikuti mereka di liga saya ikuti kondisi Persib. jadi saya selalu tahu apa yang terjadi, seperti musim lalu Bali memenangkan liga,” kata Bekamenga. 

Walau hanya satu musim bermain untuk tim Maung Bandung, Bekamenga mengaku tidak bisa melupakan Persib. Pasalnya, tim yang saat ini dilatih Robert Rene Alberts ini memiliki suporter yang sangat loyal yang dikenal dengan sebutan Bobotoh. 

Bekamenga menuturkan, Bobotoh merupakan salah satu supporter terbaik dan selama menjadi pemain sepak bola, ia belum pernah menjumpai suporter yang dukungannya seperti Bobotoh. 

“Saya sangat menyukai Bobotoh, salah satu fans terbaik, saya tidak pernah menemukan fans yang sama dengan Bobotoh sampai sekarang. Saya kira mereka seperti suporter di Turki tapi  Bobotoh lebih gila,” katanya. 

Menurutnya, saat ini . . . . . . Persib sudah banyak mengalami perubahan dibandingkan dengan musim 2007. Salah satunya dari sisi manajemen yang dinilainya lebih profesional. 

Selain itu, tim Maung Bandung saat ini bermain di Stadion yang kapasitasnya lebih besar dibandingkan Stadion Siliwangi, yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Di Persib Bandung banyak yang sudah berubah, stadionnya, mereka punya stadion besar, banyak yang berubah. sekarang sudah lebih profesional,” katanya. 

Sementara itu, saat musim 2007 Bekamenga sempat membawa Persib menjadi juara paruh musim wilayah barat. Sedangkan memasuki putaran kedua, tim Maung Bandung harus puas berada di peringkat lima. 

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...