Home > Berita Liga Italia > Juventus > Mantan Bek Timnas Italia Mundur Dari Jabatannya di Juventus

Mantan Bek Timnas Italia Mundur Dari Jabatannya di Juventus

Turin – Andrea Barzagli telah menanggalkan jabatannya selaku staf pelatih di Juventus, kurang dari setahun usai ditunjuk mengemban tanggung jawab tersebut.

Eks punggawa Timnas Italia itu menyampaikan lewat akun Instagram bahwa ia meninggalkan kursinya karena alasan pribadi dan saat ini tidak mencari pekerjaan lain di sepakbola.

Barzagli mengaku ingin punya waktu lebih banyak bersama keluarganya usai bertahun-tahun menjalani karir sebagai pesepakbola profesional sebelum akhirnya bergelut di dunia pelatihan, dan mengaku berpisah secara baik-baik dengan Juventus.

Dia menulis: “Saya telah memutuskan untuk membuat pilihan hidup. Ini adalah pilihan hati! Saya merasa perlu untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya yang, diam-diam selama bertahun-tahun, telah mendukung dan menemani pilihan profesional saya.

“Saya memutuskan untuk fokus pada mereka hari ini, di samping keluarga lain, Juventus, yang sampai kapan pun akan selalu dikaitkan dengan saya dan saya bersyukur selamanya – tapi ini adalah pilihan yang . . . . . . tepat.

“Doa saya ditujukan kepada mereka yang selalu mendukung saya secara profesional dan sebagai manusia. Presiden, pelatih, Fabio [Paratici, direktur olahraga Juventus] dan Pavel [Nedved, wakil presiden klub]. Mereka-mereka yang telah berkontribusi untuk perkembangan saya dan yang telah berjalan bersama saya dengan kebijaksanaan dan persahabatannya.

“Terima kasih banyak juga saya ucapkan untuk para suporter, para profesional yang bekerja setiap hari untuk menjadikan Juventus seperti sekarang ini! Saya merangkum semuanya dengan kalimat besar dan tegas ‘Ayo Juventus!'” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...