Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Segera Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo

Manchester United Segera Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo

London – Manchester United mulai mempertimbangkan untuk segera memperpanjang masa peminjaman striker Odion Ighalo.

Ujung tombak asal Nigeria itu akan kembali ke Shanghai Shenhua di akhir Mei ini, yang artinya secara efektif bulan ini jadi masa terakhir dia di United disamping wabah virus corona memaksa kompetisi terhenti.

London Evening Standard menyampaikan dengan Liga Primer Inggris ditargetkan kembali berlangsung bulan Juni, Ole Gunnar Solskjaer berniat untuk mempertahankan sosok berusia 30 tahun itu setidaknya hingga musim 2019/20 benar-benar tuntas.

Solskjaer disebut ingin menjaga kedalaman opsi lini depan demi membesarkan peluang timnya menyegel tiket Liga Champions musim depan.

Ditambah pula, di musim ini The Red Devils masih harus menjalani kompetisi Liga Europa dan Piala . . . . . . FA.

Dengan memperpanjang masa edarnya, sang manager bisa mempertimbangkan untuk membuat penawaran transfer senilai £15 juta.

Namun, satu-satunya kendala United dalam mempertahankan Ighalo adalah Shanghai sendiri. Mereka disebut-sebut tidak akan membiarkan sang pemain melanjutkan masa kerja di United karena Chinese Super League sudah hampir dimulai. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Ingatkan Skuad MU Untuk Tidak Merayakan Kemenangan Atas Arsenal

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengingatkan rekan-rekannya agar tidak merayakan kemenangan atas Arsenal ...