Home > Berita Bola > Manchester United Incar Adrien Rabiot Untuk Perkuat Lini Tengah

Manchester United Incar Adrien Rabiot Untuk Perkuat Lini Tengah

Semenjak kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari silam, performa Man United sedikit demi sedikit mulai menujukkan kemajuan. Mereka bahkan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Seperti diketahui, sejak ditinggal Paul Pogba menepi pada 2019 lalu, penampilan Setan Merah sangat terlihat menurun. Tapi, kubu Man United sepertinya masih ingin menambah amunisi di lini tengah, Dikutip dari Tuttomercato, Senin (4/5/2020), Man United memasukkan Adrien Rabiot kedalam daftar belanja mereka pada bursa transfer musim panas 2020.

Rabiot bergabung dengan Juventus pada 2019 lalu dengan status bebas transfer karena Paris Saint-Germain memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti sang pemain.

Tapi, pemain berusia 25 tahun itu gagal menampilkan permainan terbaiknya di Juventus. Ia bahkan hanya tampil sebanyak 24 kali bersama Nyonya Tua, dimana 11 di antaranya tampil sebagai sebagai starter di Serie A.

Kondisi itu membuat Rabiot ingin . . . . . . meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Ia dikabarkan ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya waktu bermain lebih banyak.

Menurut catatan transfermarkt, Rabiot memiliki harga pasaran sebesar 25,5 juta euro atau sekitar 420 juta rupiah. Tentu, bukan hal yang sulit bagi klub kaya seperti Man United untuk mengeluarkan dana sebesar itu. Selain Rabiot, Man United juga dikaitkan dengan kapten Aston Villa, Jack Grealish, yang berposisi sebagai gelandang.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...