Home > Berita Bola > Manchester United Dianggap Tak Bisa Memaksimalkan Potensi Lukaku

Manchester United Dianggap Tak Bisa Memaksimalkan Potensi Lukaku

London – Manchester United dianggap tak bisa memaksimalkan potensi Romelu Lukaku. Hal itu disampaikan oleh Ivan Cordoba, dengan ia menyebut Inter Milan mendapat manfaat dari transfernya sekarang ini.

Setan Merah sempat merogoh dana besar untuk mendapatkan Lukaku saat membelinya dari Everton pada musim panas 2017. Bomber asal Belgia itu mengemas 42 gol dari 96 penampilannya untuk United, namun mulai kehilangan menit bermain reguler saat Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi pelatih dari Jose Mourinho.

Lukaku lalu memutuskan hengkang, dengan Inter memberinya kesempatan merumput di Serie A di bawah polesan Antonio Conte dan kini telah mendulang 23 gol dan lima assists dari 35 penampilannya di semua kompetisi.

Cordoba sendiri mengaku senang bahwa eks klubnya itu bisa merekrut Lukaku, namun ia tak habis pikir dengan keputusan United melepas penyerangnya tersebut.

“Lukaku adalah pemain luar biasa,” kata Cordoba . . . . . . kepada Daily Mail.

“Manchester United tidak paham potensi pemain dan musim lalu tergolong buruk untuk dia. Menurut opini saya, Lukaku sekarang tengah membuktikan kepada semua orang untuk menjadi juara.

“Dia punya tekad kuat dan Liga Primer telah banyak membuatnya berkembang. Saya pernah bertemu dengannya: dia adalah pemimpin yang positif di ruang ganti.

“Sungguh disayangkan Manchester United menjualnya, namun saya senang Inter membelinya. Antonio Conte sudah fundamental terhadap performanya di Inter,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...