Home > Berita Liga Indonesia > Manajer Persita Berikan Saran Ini Untuk Kegaduhan di PT LIB

Manajer Persita Berikan Saran Ini Untuk Kegaduhan di PT LIB

Jakarta – Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara, menanggapi gesekan yang terjadi di internal PT Liga Indonesia Baru (LIB). Ia menyebut sebaiknya kisruh tersebut diselesaikan secara internal tanpa perlu menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Hubungan kurang harmonis sedang terjadi di PT LIB, usai direktur utama Cucu Somantri, menunjuk putranya, Pradana Aditya Wicaksana, sebagai general manager. Para jajaran petinggi PT LIB, merasa tidak sepakat dengan pemilihan itu karena dilakukan secara sepihak.

Belakangan Cucu, menampiknya dan mengaku posisi Aditya masih belum resmi. Namun anaknya itu sudah aktif dalam sejumlah kegiatan serta mendapat fasilitas dari PT LIB.

“Kalau memang ada dugaan nepotisme, tidak perlu dibahas dalam RUPS. Cukup di internal LIB, ada komisaris juga yang perwakilan dari klub,” kata Suryanthara kepada awak media.

“Bukannya sudah ada pernyataan dari pak Cucu, tidak ada anak . . . . . . dan keluarganya yang akan bergabung dengan PT LIB?” Suryanthara menambahkan.

Sebelumnya, ketua umum PSSI Mochamad Iriawan telah menyarankan PT LIB, menuntaskan friksi tersebut lewat rapat internal. Direksi, komisaris, dan klub selaku pemegang saham duduk bersama untuk membicarakan masalah iini.

“Juga bagaimana rencana bisnis akan dibuat setelah vakum sekian bulan ini, bukan sibuk dengan kegaduhan internal yang sama sekali tidak menunjukkan itikad untuk fokus kepada pengembangan industrialisasi kompetisinya,” ucap Iriawan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...