Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persija Sangat Berharap Liga Bisa Berjalan Lagi

Manajemen Persija Sangat Berharap Liga Bisa Berjalan Lagi

Jakarta – Persija Jakarta ingin kompetisi kembali bergulir usai wabah virus corona, mereda. Manajemen Macan Kemayoran, merasa keselamatan dan kesehatan lebih prioritas untuk saat ini.

Hingga saat ini pandemi virus corona di Indonesia, masih belum menurun. Setiap harinya selalu ada masyarakat yang dinyatakan positif terpapar virus tersebut.

Walau, kini pemerintah akan memberlakukan new normal atau kenormalan baru di tanah air mulai bulan depan. Alasannya, untuk memutar lagi roda ekonomi yang dilanda krisis semenjak pandemi virus corona melanda.

“Manajemen Persija sangat berharap liga dapat berjalan kembali. Tentunya para suporter sudah rindu menyaksikan timnya berlaga di stadion, setelah hampir 3 bulan liga berhenti dan jika liga bergulir kembali ekonomi rakyat akan kembali tumbuh,” kata direktur olahraga Persija Ferry Paulus dikutip laman resmi klub.

“Serta para pemain bisa beraktivitas untuk . . . . . . memberikan tontonan dan hiburan bagi rakyat. Namun Persija ingin semuanya benar-benar telah kondusif terlebih dahulu,” Ferry menambahkan.

Ferry melanjutkan jika kompetisi kembali digelar harus ada pengaman kesehatan yang ketat. Mengingat, sepakbola adalah olahraga yang melibatkan banyak orang karena tingginya perhatian masyarakat.

“Jika liga benar-benar bergulir protokol virus corona harus benar-benar dipahami oleh semua pemangku kepentingan dan dapat diimplementasikan dengan baik,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...