Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Maldini : “Saya Belum Bicara Dengan Rangnick”

Maldini : “Saya Belum Bicara Dengan Rangnick”

Milan – Paolo Maldini menegaskan bahwa dirinya sangat terikat dengan AC Milan sehingga keduanya sangat sulit untuk dipisahkan.

Hal itu disampaikan oleh sang legenda seiring dengan spekulasi masa depannya di San Siro terkait kemungkinan kedatangan Ralf Rangnick.

Rangnick yang meminta kuasa lebih sebagai pelatih kepala sekaligus direktur olahraga membuat internal Milan menjadi bergejolak karena hal itu sama saja tidak akan ada lagi tempat untuk Stefano Pioli dan Maldini yang kini menjabat sebagai direktur teknik.

Maldini yang pekan lalu menyindir Rangnick agar memberikan rasa hormat menjawab pertanyaan soal masa depannya dari Che Tempo Che Fa.

“Sejarah keluarga saya di Milan sudah terjalin begitu lama sehingga sulit untuk diputus,” jawabnya tegas.

Rangnick sendiri menyebut telah berkomunikasi dengan manajemen Milan dan bersikeras meminta kekeluasaan sebagai syarat bersedia merapat ke San Siro.

Pekan lalu Maldini mengatakan: “Karena saya belum berbicara dengan Rangnick, saya tidak mengerti dasar yang membuatnya berkomentar seperti itu. Saya juga tidak pernah mendapatkan informasi dari pemilik klub.”

“Menurut saya sejumlah hal harus dipertimbangkan. Rangnick berbicara tentang kekuatan manajerial di area olahraga dan teknikal, dia ingin menginvasi sektor di mana para profesional telah bekerja dengan kontrak reguler.”

“Jadi, saya punya saran. Sebelum belajar bahasa Italia, dia harus mempelajari konsep umum respek, karena ada kolega-kolega yang tetap bekerja secara profesional menjaga kebanggaan Milan dan mereka tetap melakukannya di tengah-tengah situasi sulit seperti sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shevchenko : “Saya Memiliki Cinta Yang Besar Untuk AC Milan”

Andriy Shevchenko merupakan striker AC Milan paling sukses dalam 25 tahun terakhir dengan koleksi 176 ...