Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Maldini Bakal Hengkang Jika AC Milan Gaet Ralf Rangnick

Maldini Bakal Hengkang Jika AC Milan Gaet Ralf Rangnick

Milan – AC Milan terus menargetkan bisa menunjuk pelatih baru untuk menghadapi musim depan.

Sejumlah nama dikaitkan dengan Rossoneri, namun sinyal yang paling kuat menunjukkan klub lebih condong akan merekrut orang Jerman. Adalah Ralf Rangnick yang diproyeksikan akan membesut Milan di kemudian hari.

Saat ini Milan dibesut oleh Stefano Pioli dan bersama dia tim belum memperlihatkan performa yang menjanjikan. Manajemen pun berencana untuk mendepaknya dan memilih Rangnick sebagai pengganti.

Selain Rangnick, nama juru racik RB Leipzig, Julien Nagelsmann, juga dihubung-hubungkan dengan pintu masuk Rossoneri.

Bagaimana pun, jika pergantian pelatih terjadi, sepertinya direktur klub Paolo Maldini akan meninggalkan klub. Menurut pakar transfer sepakbola Italia Gianluca di Marzio, Maldini lebih memilih untuk meletakkan jabatannya apabila Rangnick menjabat pelatih kepala di San Siro.

Mengenai kemungkinan kedatangan eks pelatih Hoffenheim itu di tubuh Milan, di Marzio mengatakan: “Keputusan akhir belum dibuat, akan tetapi . . . . . . jika pemilik klub memutuskan untuk mengangkut Rangnick, saya tidak melihat dua sosok ini bisa berkolaborasi.”

“Terlepas dari dekralasi yang dibuat Rangnick, Maldini tampaknya ingin mengakhiri,” jelas di Marzio sebagaimana dikutip dari Sky Italia.

Di Marzio tak yakin melihat kemampuan Rangnick dan Maldini bisa searah dalam membangun Milan di masa depan.

“Jika perjanjian yang disetujui pada Desember pada akhirnya dipertahankan lalu Rangnick menjadi manaer Milan, bagaimana mungkin dia bisa bekerja dengan Maldini?” tandas di Marzio. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...