Home > Berita Liga Indonesia > Mahmoud Eid Lebih Fokus Jalani Ramadhan Dibanding Pikirkan Corona

Mahmoud Eid Lebih Fokus Jalani Ramadhan Dibanding Pikirkan Corona

Surabaya – Tak terasa Bulan Ramadan akan segera berakhir kurang dari sepekan. Ramadan tahun ini tentu terasa berbeda, karena harus dijalani di tengah wabah virus corona.

Bagi penyerang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, Ramadan justru membuat dirinya mengalihkan perhatian dari pandemi Covid-19. Ia juga senang bisa menikmati Ramadan bersama keluarga.

“Sejujurnya, ini [Bulan Ramadan] membuat saya tidak begitu memikirkan soal virus,” ungkap pemain 26 tahun berdarah Palestina dan Swedia ini.

Selain menjaga kebugaran fisik agar tetap prima, Eid juga mencari aktifitas lain supaya terus sibuk selama menetap di rumah saja, sambil menjalani ibadah puasa.

“Saya lebih banyak di rumah dengan menonton film dan seri, ketika saya sedang berpuasa. Kemudian saya bermain padel bersama teman saya,” urai Eid.

“Hidangan pertama yang saya santap ketika berbuka adalah sup lentil, bersama air putih dan kurma. Kemudian ada makanan khas Arab yang disebut molokhia, disajikan dengan daging.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Adam Alis Mulai Menekuni Dunia Youtube

Adam Alis pernah berseragam Persija Jakarta pada musim 2015. Tapi, kebersamaan Adam Alis dengan Persija ...