Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Maguire Dukung Rashford Raih Kesuksesan Bersama Manchester United

Maguire Dukung Rashford Raih Kesuksesan Bersama Manchester United

Manchester – Harry Maguire menyanjung rekannya di Manchester United, Marcus Rashford, sebagai “pemain paling bertalenta” yang pernah satu tim dengannya.

Rashford menjalni musim terbaiknya sejak diboyong ke skuad pertama The Red Devils pada 2016, dengan menceploskan 18 gol di semua ajang kompetisi sebelum mengalami cedera pada Januari lalu.

Maguire mengagumi penampilan Rashford, yang menurutnya lebih baik dibanding Raheem Sterling dan Jadon Sancho.

Maguire mendukung Rashford untuk meraih karier yang luar biasa.

“Saya selalu berbicara sangat tinggi tentang Marcus ketika saya bersamanya di Inggris. Saya tidak bisa berbiacara cukup banyak tentang dia. Saya pikir dia akan melanjutkan untuk memiliki karier yang luar biasa,” ujat Maguire kepada podcast resmi United.

“Saya pikir di akan melanjutkan–saya tidak ingin memberi tekanan lebih pada dia–untuk menjadi pemain yang hebat untuk Manchester United, seperti dia yang sekarang.”

Saat . . . . . . ditanya tentang kans Rashford suatu saat nanti menjadi kapten United, Maguire menambahkan: “Saya pikir sebagai klub, Anda harus memiliki kapten dan mengandalkannya, tapi Anda perlu menyebarkan tanggung jawab kepemimpinan dalam grup.”

“Di lapangan, seperti yang saya katakan, ia membuat saya takjub. Ia adalah pemain paling bertalenta yang pernah bermain bareng saya dan saya yakin dia akan menjadi pemain yang luar biasa untuk klub ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...