Home > Berita Liga Inggris > Luke Shaw Sambut Gembira Rencana Liga Primer Inggris Dilanjutkan

Luke Shaw Sambut Gembira Rencana Liga Primer Inggris Dilanjutkan

Manchester – Defender Manchester United Luke Shaw mengaku senang dengan rencana pengguliran latihan walau dalam kelompok kecil pada pertengahan pekan ini.

Latihan menjadi yang pertama bagi pemain Setan Merah sejak kandang mereka ditutup beberapa waktu menyusul wabah virus corona, yang memaksa kompetisi Liga Primer Inggris ikut dihentikan sejak Maret.

Pada awal pekan kemarin, 20 klub Liga Primer Inggris menggelar pertemuan untuk mempercepat bahasan soal Project Restart, dan salah satunya adalah memulai kembali latihan dengan tetap menerapkan protokol ketat.

“Saya sangat bersemangat soal kabar terbesar pekan ini, yakni kami akan kembali berlatih dalam kelompok kecil pada Rabu,” demikian Shaw lewat kolomnya di laman resmi klub. “Selama sepekan kita mengetahui bahwa itu adalah sebuah kemungkinan, namun United harus membuat lingkungan itu seaman mungkin untuk semua pemain dan staf.

“Kami masih akan tetap menerapkan jaga jarak, kami akan tiba ke tempat latihan dengan seragam berlatih dan langsung mandi ketika sampai rumah. Aturan-aturan . . . . . . itu harus sangat ketat namun kita semua tentunya wajib mematuhi itu untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan seaman mungkin.

“Saya kira kita semua bersemangat untuk berlatih dengan benar karena kita tak sabar untuk kembali ke lapangan! Berlari di taman itu oke, namun itu tidak ideal.

“Kami harus melakukan pekerjaan kami, tetap bugar dan ini akan menyenangkan untuk berada di sekitar orang-orang berbeda dan kembali bertemu pemain lain setelah sekian lama. Ini adalah langkah maju yang besar karena bisa berlatih di lapangan yang sama bersama-sama,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...