Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Luke Shaw Puji Konsistensi Permainan Aaron Wan-Bissaka

Luke Shaw Puji Konsistensi Permainan Aaron Wan-Bissaka

Manchester – Aaron Wan-Bissaka dinilai sebagai bek terbaik di dunia saat berbicara soal kualitas satu lawan satu. Pernyataan itu disampaikan oleh rekan setimnya di Manchester United, Luke Shaw.

Wan-Bissaka merealisasikan kepindahan senilai £50 juta dari Crystal Palace ke Old Trafford pada musim panas lalu, usai menjalani kampanye mengesankan di Selhurst Park.

Sosok berusia 22 tahun itu menunjukkan diri sebagai salah satu pemain paling konsisten di Liga Primer Inggris selama dua tahun memperkuat Palace, yang kemudian mengantarnya ke pelukan United.

Wan-Bissaka menjadi salah satu andalan di skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer sepanjang musim 2019/20, dengan total mengemas 34 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Kepiawaian pemain yang belum mendapat kesempatan memperkuat tim nasional senior Inggris itu membuat Shaw terpukau dan menyebutnya sebagai rekrutan luar biasa bagi United.

“Saya tidak bisa mengabaikan Aaron Wan-Bissaka. Bagi saya, ia merupakan pemain paling konsisten musim ini,” kata Shaw melalui laman resmi klub.

“Jika Anda melihat semua pertandingan yang telah kami . . . . . . mainkan, saya hanya bisa mengingat satu kesalahan yang dilakukannya, berujung penalti melawan Watford, dan memang hanya itu.”

“Ia begitu solid dalam delapan dari sepuluh pertandingan yang dimainkannya, tidak pernah salah, selalu berada di posisi yang tepat setiap saat dan bagi saya, ia merupakan bek dengan kualitas satu lawan satu terbaik di dunia. Tidak ada yang bisa melewatinya, ia benar-benar berkembang dalam hal itu dan juga saat membantu serangan.”

“Anda bisa melihat Azza belajar setiap hari dan ingin belajar lebih banyak lagi. Ia merupakan rekrutan luar biasa bagi kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MUN

AC Milan dan Inter Minati Bek MU Ini

Milan – Sebuah gosip baru beredar mengenai masa depan Alex Telles. Bek Manchester United itu ...