Home > Berita Bola > Luke Shaw Menyebut Pogba Sebagai Pemain Yang Paling Susah Dilawan

Luke Shaw Menyebut Pogba Sebagai Pemain Yang Paling Susah Dilawan

Pemain Manchester United, Paul Pogba, menjadi pemain yang paling ditakuti rekan setim dalam sesi latihan klub. Pemain bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengungkapkan sendiri fakta ini. Paul Pogba memang selalu menjadi pemain andalan Man United sejak kembali ke klub itu pada musim 2016-2017.

Kemampuan olah bola Pogba yang mumpuni membuatnya menjadi pilihan reguler di timnya. Shaw menjelaskan bagaimana Pogba bisa menjadi pemain terbaik dalam sesi latihan.

“Pemain yang paling susah dilawan mungkin Paul Pogba,” kata Shaw seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Pogba begitu besar, kuat, dan kakinya bisa berlari dengan cepat,” kata Shaw menambahkan.

Shaw yakin bahwa Pogba bisa menjadi salah satu pemain terbaik saat ini. Ia pun percaya rekan-rekan setimnya setuju dengan pernyataannya itu. Pogba . . . . . . sendiri harus menepi lama sejak akhir tahun lalu. Cedera pergelangan kaki membuatnya urung mengeluarkan performa maksimal untuk Man United.

Sekarang penampilan Pogba sudah ditunggu kalau kompetisi kembali setelah COVID-19. Liga-liga top di Benua Eropa saat ini sudah merencanakan waktu kembalinya kompetisi. Pogba dinilai sudah siap bermain kalau kompetisi kembali nantinya.

x

Check Also

Amad Diallo Akan Tinggalkan Manchester United Pada Musim Dingin Nanti

Manchester- Menjelang bursa transfer musim dingin nanti, winger muda Manchester United, Amad Diallo dilaporkan bakal ...