Home > Berita Bola > Lukaku Tak Bahagia Saat Dibesut Andre Villas-Boas

Lukaku Tak Bahagia Saat Dibesut Andre Villas-Boas

Milan – Ujung tombak Inter Milan, Romelu Lukaku, menegaskan tidak bahagia dengan pendekatan strategi pelatih Andre Villas-Boas (AVB) semasa di Chelsea.

Lukaku digaet Chelsea dari Anderlecht pada musim 2011/12. Pada musim yang sama, The Blues juga baru mendatangkan AVB untuk menggeser posisi Carlo Ancelotti.

“Sesekali saya harus bermain di posisi kiri depan, lalu pada laga lainnya saya ditempatkan di kanan depan. Anda tidak berkembang seperti itu,” ucap Lukaku kepada media Belgia, Het Laatste Nieuws, Kamis (21/5).

“Saya tahu Villas-Boas juga berada di bawah tekanan. Tetapi, itu seharusnya tidak menjadi sebab memperlakukan saya seperti itu,” tambahnya.

Belum semusim menangani Chelsea, AVB didepak. Ia kemudian digantikan asistennya, Roberto Di Matteo, yang ditunjuk sebagai juru racik interim.

“[Roberto] Di Matteo memiliki pendekatan berbeda, dia langsung melibatkan saya dalam segala hal. Itu seharusnya [pergantian pelatih] dilakukan jauh lebih awal. Sungguh, saya tidak akan pernah memaafkan pelatih sebelumnya,” kata Lukaku.

“Hal itu bagus bagi saya yang kala itu masih berusia 19 tahun. Saya bahagia. Tetapi, ada satu orang yang membuang waktu saya: pelatih sebelumnya [AVB]. Saya tidak akan pernah memaafkannya untuk itu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Pemain Yang Pernah Membuat Giggs Patah Hidung

Manchester – Mantan winger Manchester United Ryan Giggs menyebut eks pemain Inter Milan Javier Zanetti ...