Home > Berita Transfer Pemain > Luka Jovic Mulai Pertimbangkan Tawaran Gabung Arsenal

Luka Jovic Mulai Pertimbangkan Tawaran Gabung Arsenal

Madrid – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic dilaporkan mulai mencari tahu kepada kompatriotnya, Aleksandar Mitrovic, mengenai kehidupan di Inggris.

Mitro, yang kini membela Fulham di Divisi Championship, telah berkarier di Liga Inggris sejak 2015. Pertama kala itu, ia berseragam Newcastle United.

Seperti dilansir dari Daily Express, Jovic mengetahui ketertarikan Arsenal. Pihak Madrid juga telah melakukan pembicaraan dengan agen Aubameyang belum lama ini.

Kebetulan, masa kerja Auba di Arsenal akan berakhir pada akhir musim depan. Sang pemain juga dikabarkan sudah ngebet main tampil di Liga Champions.

Sementara Jovic menjalani musim debut tak mulus di Madrid. Penyerang asal Serbia itu hanya tampil empat kali sebagai starter di LaLiga dan hanya mencetak dua gol.

Jovic awalnya diharapkan menjadi pengganti yang sepadan . . . . . . untuk Karim Benzema usai diboyong senilai €60 juta dari Eintracht Frankfurt musim ini. Di klub lamanya tersebut, ia mengemas 17 gol dari 25 pertandingan sebagai starter di Bundesliga.

Namun kini, kelanjutan karir Jovic di Madrid menjadi sorotan. Terlebih, arsitek tim Zinedine Zidane dikabarkan sedang kepincut menggaet Kylian Mbappe dan Sadio Mane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...