Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Suarez Pasti Bersyukur Punya Istri Hebat Seperti Sofia Balbi

Luis Suarez Pasti Bersyukur Punya Istri Hebat Seperti Sofia Balbi

Pemain bintang Barcelona, Luis Suarez, pasti bersyukur memiliki sosok istri yang membawa aura positif dalam hidupnya. Wanita hebat itu bernama Sofia Balbi.

Suarez selama ini dikenal sebagai salah satu pesepak bola fenomenal yang sering melakukan hal-hal ‘aneh’ dan penuh emosi di lapangan, termasuk menggigit Branislav Ivanovic dan Giorgio Chiellini.

Bukan hanya itu, pentolan Timnas Uruguay ini juga sempat berseteru dengan Patrice Evra saat Liverpool bertemu Manchester United di ajang Liga Inggris pada tahun 2011 silam.

Walau begitu, hal itu tidak lantas membuat seorang Luis Suarez dicap sebagai pemain tidak bermoral. Di balik itu semua, ada sosok Sofia Balbi yang terus berusaha membimbing suaminya jadi pribadi yang lebih baik.

Pasangan yang sekarang sudah memiliki tiga anak itu pertama kali bertemu saat mereka masih remaja. Saat usia 15 tahun, Suarez adalah pemain sepak bola amatir dan sedang mencari peluang untuk berkarier di level profesional.

Saat itulah ia mulai mengenal Sofi yang membuatnya semakin semangat bermain sepak bola. Bahkan waktu itu, perangai Suarez bisa dibilang cukup parah dibandingkan dirinya saat ini yang sudah semakin dewasa.

Ia pun memiliki sejumlah kisah kelam termasuk ditinggal pergi sang ayah saat masih berusia 12 tahun. Hidupnya sempat terombang-ambing sebagai seorang remaja yang labil pada waktu itu, tapi beruntung ada Sofia Balbi yang menemani.

“Saya sering pergi keluar malam hari dan benci belajar, saya hanya menyukai sepak bola. Memang ada beberapa orang di sekitar saya yang membawa pengaruh buruk tapi dia (Sofi) memberi saya kepercayaan diri,” kata Luis Suarez, seperti diwartakan laman The Southafrican.

Waktu terus berlalu dan hubungan keduanya terus berkembang ke arah yang semakin serius. Sofi terus berusaha memperbaiki perangai Suarez dari masa ke masa.

“Istri saya selalu membuat komentar seperti ‘Kau terlalu berlebihan saat adu argumen dengan wasit’ atau ‘Kau seharusnya tidak berada di lapangan’ dan semacamnya,” katanya.

Sampai saat ini pun, Sofia Balbi masih setia mendampingi Luis Suarez dan senantiasa jadi penasihat terbaiknya di luar lapangan.

x

Check Also

Soal Anggaran Piala Dunia U-20, PSSI Tegaskan Tak Ada Masalah

PSSI sudah lakukan pertemuan bersama Menpora untuk membahas tentang persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021 ...