Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Lucas Moura Bertekad Lanjutkan Karirnya di Tottenham

Lucas Moura Bertekad Lanjutkan Karirnya di Tottenham

London – Penyerang sayap Tottenham Hotspur Lucas Moura punya tekad kuat untuk melanjutkan karier bersama klub London utara tersebut. Demikian yang disampaikan oleh Junior Pedroso selaku agen si pemain.

Sejak bergabung pada 2018 lalu, Moura belum sepenuhnya jadi andalan starting XI, dengan ia mencatatkan 71 penampilan sebagai starter dan 28 laga sebagai pengganti di berbagai kompetisi.

Walau Spurs mendapati musim yang mengecewakan di gelaran 2019/20, Pedroso yakin kliennya itu belum ingin hengkang namun meminta pihak klub untuk memperkuat skuat yang dimiliki.

Kepada ESPN, Pedroso mengatakan: “Kita sering mendiskusikannya. Lucas punya kepribadian yang sangat kuat, sangat pintar, dan ketika dia mengakhiri kariernya, dia akan bekerja dengan kami itu pasti. Kami sudah . . . . . . sering membicarakan itu.

“Hari ini dia bermain di liga utama di dunia, di liga paling kompetitif. Tottenham adalah tim yang ambisius soal gelar di Eropa. Jadi tekadnya adalah untuk bertahan, tumbuh di Tottenham dan menginginkan tim yang lebih kompetitif. Saya pikir Mourinho akan mengupayakan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...